Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Desember 2014

Tutorial Install Blue Stacks

18.57
Kali ini saya akan membagikan tutorial untuk menggunakan apps dari android di laptop/PC,tentunya menggunakan salah satu software yang sudah populer yaitu Blue Stacks,
Pertama saya akan memperkenalkan Blue Stacks ini:
Blue Stacks adalah sebuah Software emulator android,software ini dapat menjalankan aplikasi android pada laptop/PC.Bagi sahabat yang ingin mendownloadnya langsung saja ke link ini www.bluestacks.com



Sebelum itu,System Requirements dari BlueStacks:
  • Processor 1GHz atau lebih
  • RAM 2GB atau lebih
  • Kapasitas Hard Disk minimum 800MB
  • OS Windows XP,Vista (32 dan 64 bit)
Disarankan saat menjalankan Software ini,tutup semua aplikasi  yang digunakan karena software ini cukup memakan RAM. 

Tutorial Install Blue Stacks:
  1. Setelah mengunduhnya,jalankan apl yang kalian download tadi!
  2. Selanjutnya Klik Continue,namun jika sebelumnya ada opsi App Store dan App notification centang saja keduanya,karena kedua hal itu penting agar Blue Stacks berjalan dengan optimal.
  3. Tunggu proses pemasangan,memang proses pemasangan ini cukup lama,Jika selesai tampilan dari BlueStack aka seperti ini:

Nah itu dia cara menginstall BlueStacks,jika ingin mendownload aplikasi,game atau yang lainnya,Klik Search pada pojok kiri atas-tulis nama apl yg kalian inginkan,selanjutnya kmu akan otomatis masuk ke Play Store,dan sama seperti android saat pertama kali masuk kamu harus memasukkan akun google,Klik Existing-Jika telah memiliki Akun dan New-Jika ingin membuat akun baru,jika sudah kalian bebas untuk mendownload Aplikasi yang kalian inginkan seperti contoh dibawah :


Mungkin cukup sekian pertemuan kita kali ini,jika ada yang kurang/salah saya mohon maaf 
dan Semoga Bermanfaat.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer