Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 Desember 2014

Digimon Masters Online

14.06


                 Hai hai guys!! Masih setia nih sama gamenya? Well ketemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan me-review sebuah game online, yaitu Digimon master Online atau DMO. Saya pernah memainkan game satu ini, tapi itu dulu sih.... sekarang sudah engga soalnya gamenya ke-delete dan saya ga punya cukup quota untuk mendownload ulang. Hehehe...
Starter di DMO
                Kalian pernah liat anime digimon kan? Nah game yang satu ini adalah salah satu adaptasi dari anime digimon, terutama digimon data squad/digimon savers. Kenapa? Karena main character yang bisa kamu pilih adalah keempat chara di anime tersebut. Tapi tenang, karakter yang bisa kamu mainin gak Cuma sebatas itu, masih ada ratusan karakter dari seri lain yang bisa kamu gunakan seiring berjalannya waktu. Well, buat yang seneng RPG, fans banget sama digimon, dan pastinya suka game online, saya sarankan untuk mencoba game satu ini.
                Game RPG satu ini punya 3 versi, 1 versi jepang (apa korea ya? Ah entahlah pokoknya sama sama bahasa dewa XD) dan 2 versi inggris. Dan yup! Ga ada versi bahasa indonesia. Jangan terlalu berharap bro... eits! tapi meskipun begitu, banyak juga lho orang indo yang maen. Gak percaya? Coba deh ntar pasti tahu. Oh iya, itu yang 2 versi inggris beda lho yang support. Yang satu disupport oleh joymax.com dan satunya lagi disupport sama aeria. Tapi perbedaannya gak jauh jauh amat kok. Paling Cuma cashnya yang beda sama harga barangnya. Kalau saya sih mainnya di joymax soalnya lebih dulu di joymax, tapi kalau pengen yang aeria juga gak papa kok, ane gak maksa.
                Well, DMO, sebagai game RPG, pastinya memiliki banyak sekali quest sebagai alur cerita, bahkan kayaknya nih gak ada habis habisnya lho! Biasanya quest yang sebagai alur cerita itu disebut main quest dan yang subquest buat hiburan semata. Selain terdapat quest, ada beberapa keunikan didalam game ini. Salah satunya, kita dapat meng-evolusikan digimon kita sesuai dengan animenya(Syarat dan ketentuan berlaku :P) selain itu kita juga bisa berkerja sama dengan orang lain untuk mengalahkan card yang kita summon. Apa itu card? Well kalian akan tahu jika main kok.
                Selain yang sudah saya sebutkan diatas, ada lagi yang namanya “RAID MODE” yaitu mode dimana kamu menyerang sebuah boss yang memiliki kekuatan diatas rata rata... jauh malah, bahkan melebihi kekuatan digimon mu. Tapi biasanya dikeroyok bareng bareng yang membuat boss tersebut SEDIKIT lebih mudah. Yup hanya sedikit J. Nah, di fitur raid ini, kamu bisa berlomba sama temenmu, digimon siapa yang lebih hebat. Biasanya setelah dikalahkan akan ada pop up poin setiap orang yang ikut melawan boss, meskipun itu hanya 1 hit.
                Oh iya, game yang baru saja anniversary ketiga itu juga ada yang namanya digiegg evolution. Itu lho, cara evolusi yang ada di digimon adventure 2. Selain itu juga ada jogress, seperti omegamon(omnimon) dan juga Alphamon ouryuken mode dan masih banyak lagi (Dan lagi, syarat dan ketentuan berlaku).  Dan masih banyak sekali fitur fitur yang bisa membuat kita greget. kalau dijelasin semuanya kayaknya gak bisa deh. Mending download sana gih ke webnya di www.joymax.com/dmo sekalian promosi game lama... Hihihi...
                Well mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan, kalau ada yang mau ditanyakan, bisa tanya di komentar, kalau saya tahu saya akan jawab kok. Kalau saya gak bisa jawab ya... harap maklum, soalnya saya udah lama gak main hihihi.... 
                Untuk ScreenShotnya, bisa liat di bawah :

Raid mode
Carding
Hanch

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer